Thursday 2 May 2013

Manfaat Teh untuk Kesehatan

Banyak sekali orang yang senang minum teh. Sebagian besar dari mereka suka minum teh tanpa tahu manfaat yang sangat besar dari teh tersebut. Sebenarnya Secangkir Teh memberikan banyak sekali manfaat terutama bagi kesehatan kita.Apa saja manfaat dari teh untuk kesehatan kita ini? Pertama, anda bisa memperkuat gigi anda dengan meminum teh secara teratur. Selain itu, karies gigi juga bisa berkurang karena teh mengandung fluoride yang sangat tinggi. Kandungan fluoride ini bisa membuat gigi anda semakin kuat. 

Kedua, anda bisa menghindari keracunan makanan. Teh ini mengandung catechin yang akan membantu menghentikan bakteri-bakteri yang bisa menyebabkan anda terkena keracunan saat mengkonsumsi makanan tertentu. Ketiga, Secangkir Teh juga bisa memperkuat daya tahan tubuh anda. Banyak sekali kandungan vitamin E serta vitamn C yang akan memperkuat badan agar tidak mudah terkena penyakit yang berbahaya bagi tubuh anda.  Andapun bisa melancarkan sirkulasi oksigen dalam tubuh anda dan merangsang sistem syaraf anda untuk bekerja lebih baik dengan mengkonsumsi teh secara lebih teratur.  
Teh juga sangat baik untuk anda yang menderita darah tinggi. Darah tinggi anda akan mudah diatasi dan anda bisa mengurangi koleksterol dalam tubuh anda setelah meminum teh. Beberapa jenis teh juga dipercaya sebagai penurun berat badan. Teh hijau banyak digunakan sebagai minuman diet yang disukai oleh banyak wanita.

No comments:

Post a Comment