Sunday 28 April 2013

Membantu Orang Tua Ketika Mereka Tua

1. Mendapatkan ke posisi
Fisik perlahan menurun karena usia dapat menyebabkan depresi saja. Bayangkan apa yang kita alami sebagai realitas yang terjadi pada kita, sehingga kita dapat memahami apa yang dilihat dan dialami oleh para senior.
2. Dorong mereka untuk mencoba hal-hal baru
Orang tua sering fokus pada hal-hal yang tidak dapat dicapai, atau ketika mereka mencoba untuk membawa hal-hal baru yang mungkin untuk mereka.
3. Setuju pada beberapa aturan dasar
Jika Anda tidak ingin berbicara terus-menerus dikunjungi setiap sore, untuk menyepakati kapan dan apa. Frekuensi pertemuan untuk kedua orang tua
4. Menerima hadiah dari mereka
Orang tua sangat senang untuk melakukan sesuatu bagi orang lain. Hadiah mereka, tetapi juga bersedia mendukung kemudian hari jika diperlukan. Silahkan
5. Apakah tetap aktif
Meskipun sendi nya lemah, tak berdaya dan tidak bisa pergi, ada baiknya kita untuk terus aktif mendukung gerakan mereka. Hal ini terkait dengan memotivasi mereka untuk tetap independen.
6. Memiliki "suap" tidak akan menerima
Kita bisa puas dengan orangtua mereka untuk membeli rumah, sehingga kita bisa bersama-sama. Namun, setelah dua tahun hidup bersama, kebersamaan akan tidak nyaman. Hati-hati dengan hadiah tersebut.
7. Mereka tidak emosional robek perhatian
Ini adalah hal yang sangat sulit. Kami tidak ingin merawat orangtua ketika mereka berusia hanya karena pemuda pertama kami menyeboki. Ada banyak cara untuk membantu, tetapi jangan sampai kita ke perawatan tradisional mereka, itu adalah hal lain untuk menjadi bagian dari rencana kehidupan pribadi.
8. Kami berharap bahwa cerita populer dari orang tua yang berulang kali mengklaim
Pada usia tua, biasanya selalu kisah cerita yang paling populer dan anekdot, orang tua mengatakan lagi dan lagi. Kami harus sabar dan memberi mereka panggilan lagi dan lagi.
9. Jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan kunci kehidupan
Rapuh orang tua yang sudah memiliki kesadaran yang tinggi moralitas pentmgnya daripada sebelumnya. Kematian adalah hal yang mengerikan, karena orang tua kita dipanggil untuk memperdalam iman dan kehidupan rohani sesuai dengan doktrin-doktrin tertentu.
10. Mengurangi memori
Ingat bahwa kekuatan memori manusia terus menurun usia penuaan. Kedua orang tua kita tidak menyadari bahwa mereka memiliki terlalu banyak tuntutan pada kita. Juga, karena penurunan memori akibat penuaan.

No comments:

Post a Comment